Gading Marten Tunjukkan Kemampuan di Luar Dunia Hiburan: Kita Cetak Sejarah

Senin, 19 Desember 2022 - 20:27 WIB
loading...
Gading Marten Tunjukkan Kemampuan di Luar Dunia Hiburan: Kita Cetak Sejarah
Gading Marten membuktikan kemampuannya dalam menekuni segala bidang. Selain menjadi aktor dan bos media digital, Gading juga sukses menekuni industri olahraga seperti sepakbola dan basket. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Gading Marten membuktikan kemampuan dirinya bisa berkecimpung dalam segala bidang. Selain menjadi aktor dan boss media digital, Gading diketahui juga menekuni industri olahraga seperti sepakbola dan basket.

Gading saat ini menjalani kiprah dalam dunia olahraga sebagai Presiden klub sepakbola Persik Kediri. Dia juga didaulat jadi Presiden klub basket West Bandits Solo. Kehadiran Gading pun menjadi daya tarik bagi investor klub.

Buktinya, ketika West Bandits mendapat sokongan dari Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) sebagai title sponsor menjelang Indonesia Basketball League (IBL) musim 2023. Semifinalis IBL musim 2022 itu pun resmi menyandang nama West Bandits Mansion Sports Solo.

"Terima kasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits, semoga kerja sama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak," kata Gading Marten dalam keterangan tertulisnya.



Gading kembali menegaskan komitmen untuk ikut memajukan olahraga nasional, khususnya basket. Sejak berlaga di kompetisi basket tertinggi Tanah Air pada 2021, West Bandits mencapai prestasi cukup baik.

Skuad asuhan Raoul Miguel Hadinoto ini mengukir sejarah sebagai tim pertama di IBL yang langsung mencapai semifinal dua musim beruntun setelah debutnya.

"Kita mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun, tentu ini menjadi daya tarik bagi sponsor," kata Gading.

Gading merasa satu visi dengan Mansion Sports. Kerjasama ini diharapkan akan menambah bibit-bibit muda yang lahir untuk nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Durasi kontraknya selama tiga musim, selain dukungan dana kita juga akan mendapatkan support tempat latihan dari Mansion Sports. Kebetulan memang Mansion Sports sekarang ini sedang fokus membangun 10 fasilitas olahraga dalam jangka tiga tahun di sejumlah kota," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)